social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, October 13, 2010

Sony Ericsson - Produk - Ponsel - Featuresandspecifications - Zylo™

Kompatibel dengan Windows 7
Ingin melihat apa aja yang ditawarkan Windows 7 Device Stage™? Ambil kabel USB dan sambungkan Zylo™ Anda ke PC. Nikmati akses mudah ke Media Go. Temukan alat-alat yang membantu Anda memaksimalkan kreativitas Anda. Atau, rileks saja dan hibur diri Anda.

Suara mempesona
Sayangi telinga Anda. Format FLC definisi tinggi memberi Anda kualitas suara yang hebat. Lengkapi Zylo™ Anda dengan headset premium dan menikmati alunan audio yang jelas (tidak didukung oleh headset yang disertakan).

Membuat panggilan musik
Selera musik Anda - begitu tingginya sehingga ingin Anda ungkapkan? Membuat panggilan musik. Memanggil seseorang dan memutarkan lagu pilihan di latar belakang. Atau, tertawalah sepuas Anda. Tentukan suara latar - kebisingan lalu lintas, sorak-sorai kerumunan orang - untuk panggilan iseng.

Pengenalan musik
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik.

Segala hal tentang TrackID™
Tersambung ke Facebook™
Seperti apakah dulu sebelum ada Facebook™? Dengan Zylo™, Anda dapat memperoleh semua pembaruan status dan feeds berita yang diinginkan. Meskipun Anda tidak di depan PC.

Katakan melalui Tweet
Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya melalui TrackID™. Biarkan teman, keluarga dan semua orang di dunia mengetahuinya melalui Twitter™.

Music Genie - berdansa sampai menang
Melawan teman. Gerakkan kaki Anda. Mainkan Music Genie sesuai selera musik Anda dan berdansa sampai meraih kemenangan.

Kamera terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Kompatibel dengan YouTube™
Menonton klip favorit berulang ulang. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube™.

Radio FM
Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.

0 komentar:

Post a Comment