social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Thursday, November 12, 2009

PULSA SEBAGAI BISNIS

Bagaiman seseorang memandang nilai pulsa??
Seorang penjual atau orang yang berjiwa wira usahawan akan melihat pulsa sebagai sumber penghasilan, karena dari menjual pulsa akan didapat pemasukan sejumlah uang, besar kecilnya tergantung dari volume penjualan itu sendiri.
sementara seorang pemakai pulsa akan menganggapnya sebagai suatu kebutuhan pokok yang tak bisa dihindari di zaman canggih ini.
Banyak sekali fungsi jejaring sosial yang memanfaatkan jaringan telekomunikasi untuk mengaksesnya, pulsa tidak lagi hanya untuk bertelephone dan ber sms saja, pulsa sebagai sarana penghubung ke dunia maya, ke askses jejaring sosial itu sendiri. Tarif masing masing penyedia layanan pun berbeda beda, mulai dari yang Rp 1/kb hingga yang Rp 5/kb.
Semakin maraknya pemakaian pulsa untuk mengakses internet, maka akan semakin banyak pula permintaan akan kebutuhan pulsa. Saya yakin semua teman teman atau orang disekitar kita semuanya gandrung dengan layanan jejaring pertemanan.
Jadi dari makin banyaknya pemakai layanan makin banyak pula permintaan akan isi ulang pulsa. Karena itu kenapa kita tidak memulai mengubah pola pikir kita dari konsumerisme menjadi penyedia barang konsumsi itu sendiri.

Pulsa sebagai peluang bisnis bisa dijalankan dimana saja tidak lagi memerlukan tempat (walaupu kalau punya tempat mungkin akan lebih banyak volume yang bisa kita jual.
Tidak ada salahnya kita memulai menjalankan bisnis jualan pulsa dari sekarang sambil memupuk jiwa wiraswata kita.
Dengan modal yang relatif sangat kecil dan paket keuntungan yang banyak, kenapa tidak kita coba saja. toh sudah banyak orang orang yang berhasil di bisnis ini.
Bonus Pulsa sebagai suatu bentuk perusahan penyedia pulsa menawarkan berbagai macam keuntungan dan layanan yang handal dari sumber sunber SDM nya.

Sebagai suatu gambaran pulsa di kios kios biasanya lebih mahal antara Rp 500 hingga Rp 1,500 per nominal / pertransaksi yang kita lakukan.
Hitungan bodohnya kalo kita bisa mengisi pulsa, atau menjual pulsa 1 kali sehari saja dengan asumsi keuntugan Rp 1000 pertransaksi maka nilai nya menjadi Rp 30,000,-
kalo 10 kali transksi sehari berapa besarnya Rp 10.000 kali Rp 300,000-
dengan bermodal HP yang bisa untuk sms saja, kita bisa mendapat RP 300,000 mmm sungguh nilai yang banyak.

Belum lagi bonus transaksi Rp 50/ transaksi tinggal kalikan saja....
Bagaimana Anda bisa mendapatkan infomasi yang lebih jauh tentang ini anda bisa kunjungi DAFTAR, yang berisi daftar harga maoun whal lain dari Bonus Pulsa


0 komentar:

Post a Comment